Silaturahmi dan pemberian penghargaan kepada penyelenggara dan mitra pendukung Pemilu di KPU Kabupat

Tanggal : 31 Desember 2014 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima pada hari Selasa tanggal 30 Desember mengadakan silaturrahmi pasca Pemilu tahun 2014 dengan seluruh penyelenggara Pemilihan Umun (Pemilu), Relawan Demokrasi dan Mitra Pendukung Pemilu tahun 2014.

Acara yang dilaksanakan pada ujung tahun 2014 ini dihajatkan untuk ajang silaturahmi dan pemberian penghargaan kepada seluruh penyelengarara dan mitra pendukung yang diangap sangat membantu KPU Kabupaten Bima dalam mensukseskan Pemilu tahun 2014. Dalam sambutanya Ketua KPU Kabupaten Bima Siti Nursusilawati,S.Ip.,M.MSip menyampaikan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu baik itu PPK, PPS, KPPS, Relawan Demokrsi, Panwaslu Kabupaten Bima dan jajaranya dan Mitra Pendukung, dalam hal ini adalah Pemerintah daerah Kabupaten Bima, Kepolisian Resor Bima, Resort Bima Kota, Dandim 1608 Bima, rekan- rekan Pers, LSM pemerhati Pemilu dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bima.Almadulillah kita telah mampu dengan sukses mengantarkan Pemilu baik itu Pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD maupun Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 dengan hasil yang berintegritas dan bermartabat, walaupun dalam perjalanaya masih ada beberapa dinamika – dinamika yang mewarnai pelaksanaan pemilu, namun dinamika itu dapat diselesaikan dengan aman berkat koordinasi antara semua pemangku kepentingan di Kabupaten Bima. Dukungan penuh cinta yang disampaikan oleh mitra KPU terutama pihak keamanan adalah sesuatu yang luar biasa dirasakan oleh KPU Kabupaten Bima.Bagaimana tidak kedua Kapolres baik itu Kapolres Kabupaten Bima maupun Kapolres Bima Kota bahkan sempat berkantor di KPU Kabupaten Bima begitu juga dengan bapak Dandim 1608 Bima juga ikut turun Gunung mengamankan kantor KPU Kabupaten Bima.

Lebih jauh ketua KPU Kabupaten Bima menyampikan rasa bangga dan terimakasihnya pada semua penyelenggara pemilu di tingkat PPK, PPS dan KPSS. Khusus kepada Sekretaris KPU Kabupaten Bima dan jajaranya, Ketua KPU kabupaten Bima menyanpaikan terimakasih degan penuh cinta atas dukunganya kepada Komisioner hingga apapun masalah dapat dihadapi dengan tenang.

Dukungan dari berbagai pihak tetap KPU Kabupaten Bima butuhkan terutama pada tahun 2015 nanti Insyallah kita akan melaksanakan Pemilukada untuk memilih Bupati kita secara langsung sesuai Perpu No 1 tahun 2014.

Diakhir sambutanya ibu Susila menyampikan bahwa piagam penhargaan ini tentunya tidak sebanding dengan ketulusan yang bapak-bapak dan ibu–ibu berikan dalam mensukseskan Pemilu tahun 2014 di Kabupaten Bima tapi yakinlah bahwa dedikasi bapak-bapak dan ibu-ibu semua akan tercatat dalam sejarah demokrasi di Kabupaten Bima dan mendapat pahala dari Allah SWT untuk menjadi tiket menuju Syurganya.

Dalam Acara tersebut Bupati Bima melalui asisten dua, Putarman.,SH dalam sambutanya menyampikan terimakasih banyak kepada KPU Kabupaten Bima yang telah melaksanakan Pemilu di tahun 2014 dengan aman dan sukses menyelenggarakan Pemilu di KPU Kabupaten Bima itu tidak mudah dengan dinamika masyarakat seperti ini oleh karena itu penghargaan yang tinggi juga pemerintah daerah sampikan kepada ibu Ketua dan Komisioner lainya. Sukses untuk KPU Kabupaten Bima, dan pemerintah daerah juga yakin KPU kabupaten Bima akan mampu melaksanakan Pemilukada tahun 2015 nanti dengan sukses dan aman.d.ila