RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PEMUKTAHIRAN DATA PEMILIH

Tanggal : 01 Desember 2017 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Bima, Kamis, 30 November 2017, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pemuktahiran Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2017. Kegiatan di laksanakan di aula pertemuan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima di hadiri oleh Ketua dan satu Anggota  Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dari 18 kecamatan di kabupaten Bima.

Acara di mulai pada Pukul 09.00 Wita di buka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima Bapak Yuddin Chandra Nan Arif,SH.,MH. sekaligus menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya Pak Ketua berharap agar peserta benar-benar dapat mengikuti dan memperhatikan hal-hal yang di bahas dalam rapat koordinasi nantinya.

Sementara Bapak Muhammad Waru,SH.,MH. menyampaikan yang berkaitan dengan Peningkatan kinerja dan disiplin. Pak Waru berharap agar PPK lebih disiplin dari PPK sebelumnya.

Selanjutnya ibu Zuriati,S.P. menyampaikan materi yang berkaitan denngan tahapan Pemuktahiran Data Pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2018, PPK di harapkan agar meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah di Kecamatan dan desa terkait dengan warga yang belum memiliki KTP Elektronik, PPK juga perlu memberikan arahan dan supervise kepada PPS untuk membuat sketsa atau peta wilayah TPS pada masing-masing desa dan mengusulkan PPDP yang dapat bekerja dengan baik sehingga Data Pemilih yang di hasilkan lebih berkualitas.