KPU KABUPATEN BIMA SOSIALISASIKAN TAHAPAN PILGUB TAHUN 2018 DI KECAMATAN TAMBORA

Tanggal : 24 Februari 2018 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat dalam Peningkatan Partisipasi Masyarakat yang dilaksanakan di Desa Kawinda Nae Kecamatan Tambora Jum'at 23/2/2018.
Sosialisasi dibuka oleh Ketua Devisi SDM Dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima Bapak Muhamad Waru,.SH.,MH yang dihadiri oleh anggota Komisi Pemilihan Umum Provisi Nusa Tenggata Barat  Bapak Yan Marli, S.Pd., M.Pd dan anggota KPU Kabupaten Bima serta Kapolsek Kecamatan Tambora dan jajaranya.
Dalam Sosialisasi Kapolsek mengajak pemilih untuk menjaga kesatuan dan persatuan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, masyarakat pemilih wajib memberikan informasi yang tepat dan pasti keterkaitan persoalan hukum di wilayah Tambora.
Disamping itu Komisioner KPU NTB bapak Yan Marli, S.Pd menginformasikan kepada pemilh bahwa KPU tidak pernah lelah untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Legislatif dan Pemilihan Presiden. KPU sekarang  Mengajak dan memberitahukan kepada masyarakat tentang tahapan Pemilu, Regulasi yang harus disosialisasikan kepada pemilih supaya pemilih faham akan aturan dan informasi yang berkaitan dengan pemilu.
Selain itu komisioner KPU Provinsi itu menginformasikan pada pemilih bahwa KPU NTB menetapkan 4(empat) pasangan calon yang siap bertarung dalam pemilihan Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018.