KPU KABUPATEN BIMA MULAI DISTRIBUSIKAN LOGISTIK PILGUB NTB 2018

Tanggal : 23 Juni 2018 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Panda-Bima
Komisi pemilihan Umum Kabupaten Bima mulai pendistribusian Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat yang dilakukan secara simbolis oleh Komisioner KPU dan Dinas Instansi Pemerintan, Kapolres Bima Kota, Kapolres Bima kabupaten dan Anggota DPRD Kabupaten Bima. Sabtu (23/6)
Sebelum Pelepasan logistik Ketua KPU Kabupaten Bima Yuddin Chadnra Nan Arif, SH.,MH.dalam sambutanya menyampaikan harapan semoga pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat yang di rencanakan selama tiga hari kedepan berjalan lancar dan selamat sampai tujuan.

kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan kendaraan logistik pertama dengan tujuan Kecamatan Sape yang dilepas oleh Bupati Bima yang di wakili oleh Asisten 1 Setda Kabupaten Bima, kecamatan Sanggar dilepas oleh Kapolres Kota Bima, Kecamatan Tambora dilepas oleh Kapolres Bima Kabupaten dan Kecamatan Ambalawi dilepas oleh wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima.

Ditempat yang sama Menurut Ketua Divisi Logistik KPU Kabupaten Bima Drs. Muhamad Taufik rencana pendistribusian logisti olek KPU Kabupaten Bima berlangsung selama tiga hari yaitu mulai tanggal 23, 24 dan 25 bulan juni 2018 diawali dengan Kecamatan yang terjauh dan distribusi untuk KPPS mulai tanggal 25 dan 26 juni 2018.
"Lanjutnya kecamatan tersebut yaitu Tambora, Sanggar, Langgudu, Sape, Lambu, Ambalawi dan Kecamatan wera sebenarnya sudah terjadwal hari ini tetapi  di tunda besok karna ada Demonstrasi mahasiswa di kantor camat Wera. ditempat yang sama pria kelahiran wawo mengharapkan supaya logistik yang didistribusikan hari ini dan selanjutnya selamat sampai tujuan tidak kurang satu apapun dan tepat waktu.Pangkasnya.(LEE)