KPU Kabupaten Bima Menggelar Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih PILGUB NTB 2018

Tanggal : 29 Desember 2017 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Kpu-bimakab.goid – Bima, Kamis (28/12) KPU Kabupaten Bima menggelar Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2018, kegiatan yang bertempat di Gedung Serba Guna Kurnia Sila ini dimulai pada pukul 09.00 Wita dan diikuti oleh Seluruh Anggota PPK dan PPS Se Kabupaten Bima.

Acara tersebut dibuka oleh Bapak Kurniawan,S.Sos Sekretaris KPU Kabupaten Bima, dan yang menjadi pemateri yaitu Bapak Yuddin Chandra Nan Arif, SH.,MH. Ketua KPU Kabupaten Bima Devisi Program dan Data , Bapak Drs. Muhamad Taufik Anggota KPU Kabupaten Bima Devisi  Umum, Keuangan dan Logistik, Ibu Zuriati,SP Anggota KPU Kabupaten Bima Devisi Tekhnis, dan Bapak Muhamad Waru, SH.,MH. Anggota KPU Kabupaten Bima  Devisi SDM dan PARMAS.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan dan menyatukan pemahaman seluruh anggota PPK dan PPS terkait pemutakhiran Data pemilih Mulai dari Tahapan dan Tata Cara Pemutakhiran Data Pemilih,serta bagaimana mensosialisasikan tahapan demi tahapan Pemilihan kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTB Tahun 2018.