KPU KABUPATEN BIMA MENERIMA LOGISTIK UNTUK KEBUTUHAN PILGUB TAHUN 2018

Tanggal : 25 Mei 2018 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Panda-Bima.
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima menerima Logistik untuk Kebutuhan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggra Barat untuk Persiapan Pemilihan Tanggal 27 juni Tahun 2018.
Menurut Ketua Divisi Logistik dan Keuangan Drs. Muhamad Taufik , saat ditemui diruangannya Kamis (24/5).
Ungkapnya bahwa kebutuhan Logistik Pemilu untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB baru kisaran 40% yang datang yaitu berupa Gembok dan Anak Kunci, Alat Coblos, Karet Pengikat, Lem, Kantong Plastik, Bolpoin, Spidol Besar dan Kecil, Stiker Kotak Suara, Stiker Hasil Penghitungan Rekap Untuk PPK dan Tinta.

Disamping itu KPU Kabupaten Bima lagi menunggu Kelengkapan lainya berupa Formulir, Surat Suara, Segel, Sampul, Daftar Calon Tetap dan Biodata Paslon, Tanda Pengenal KPPS dan Templet Penyandang Distabilitas dari KPU Provinsi NTB. Ujurnya.

"Lanjutnya Logistik yang diterima oleh KPU Kabupaten Bima Langsung disortir dan dipastikan jumlah barang nya. semakin cepat kita menerima logistik semakin cepat kita mensortir berapa yang baik dan berapa yang rusak dan kita laporkan jumlah kekurangan untuk kebutuhan logistik kepada KPU Provinsi NTB."Pungkasnya (LEE)