KPU KABUPATEN BIMA MENERIMA KUNJUNGAN DARI MABES POLRI

Tanggal : 21 Januari 2019 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Panda, Bima.
Untuk memastikan kesiapanTahapan Jadwal Kegiatan Pemilihan Umum Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima dikunjungi oleh Tim dari Mabes Polri RI, senin (21/1).
Menurut Yuddin Cahandra Nan Arif, SH.,MH. Selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima yaitu kunjungan tersebut merupakan Monitoring yang berupa pengecekan kesiapan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima dalam melaksanakan Tahapan Jadwal Pemilihan Umum Tahun 2019 antara lain kesiapan tempat Penyimpanan Logistik Pemilu. Dan kami udah menyiapkan beberapa tempat atau ruangan untuk menampungnya.
" lanjutnya dalam waktu dekat KPU Kabupaten Bima Akan Menerima Logistik Pemilu berupa Formulir dan Surat Suara Pemilu Tahun 2019 yaitu Surat Suara Calon Presiden dan Wakil Presiden, Surat Suara Calon Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan Calon Anggota DPRD Kabupaten. untuk sementara Logistik Pemilu lain sudah diterima oleh KPU Kabupaten Bima yang berupa Kotak Suara, Sampul Surat Suara, Bantal Pencoblosan dan Perlengkapan Alat Tulis Tempat Pemungutan Suara.
"tuturnya Pengawalan Pemilu ini merupakan sebuah terobosan untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2019, yang dihitung waktunya tinggal dua bulan lebih yang Sesuai Jadwal Tahapan hari Pencoblosan dilaksanakan Hari Rabu tanggal 17 April 2019. Harapan kami pemilu ini dapat berjalan dengan aman dan damai .(lee)