KPU KABUPATEN BIMA HADIRI RAKER PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN DI PROVINSI

Tanggal : 14 Desember 2019 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Bima- KPU Kabupaten Bima menghadiri Rapat Kerja Dalam rangka penyusunan dokumen rencana kerja dan anggaran tahun 2020 lingkup KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/kota se Nusa Tenggara Barat yang digelar oleh KPU Provinsi NTB bertempat di Hotel Astoria Mataram, 13 s/d 14 Desember 2019.

Kegiatan tersebut sebagai tindakan lanjut hasil rapat kerja penyusunan rencana kerja dan anggaran kpu tahun anggaran 2020 dan evaluasi kinerja kpu yang di hadiri oleh sekretaris dan kasubag program dan data beserta operator.

Komisioner KPU Provinsi NTB Divisi Perencanaan Data dan Informasi Ir. H. Syamsuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap satker harus mempunyai rencana kerja yang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan agar semakin tertata.

"Hasil evaluasi kinerja di tahun sebelumnya juga merupakan faktor penting untuk pertimbangkan dalam penyusunan rencana kerja dan anggaran" Imbuhnya

H. Syamsudin mengingatkan kepada peserta raker untuk memperhatikan penyerapan anggaran di tahun 2020, hal ini di karenakan penyerapan anggaran menjadi salah satu faktor penentu pengalokasian anggaran di tahun berikutnya.

Pada kegiatan itu juga Sekretaris KPU Kabupaten Bima Kurniawan, S.Sos  menyerahkan secara simbolis RAB, TOR DAN DIPA KPU Kabupaten Bima Kepada KPU Provinsi NTB.

 

Hupmas02