KELOLA ANGGARAN DENGAN BAIK, KPU KABUPATEN BIMA TERIMA PENGHARGAAN DARI KPPN

Tanggal : 10 Desember 2019 - Penulis : Administrator



Atur ukuran font text : A+ A-

Bima.- Sekertaris Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima Kurniawan menerima penghargaan Terbaik Pertama penetapan peringkat capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sebagai KPU dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun Anggaran 2019 dari KPPN Bima, Selasa(10/12/2019).

Penghargaan ini secara simbolis diserahkan Sekda Pemerintah Kabupaten Bima di Kantor Pemerintah Kabupaten Bima bersamaan dengan lembaga lainnya.

Kurniawan mengatakan, atas raihan penghargaan penetapan peringkat capaian nilai IKPA itu diharapkan menjadi motivasi kinerja agar lebih baik ke depannya.

“Capaian yang didapatkan ini karena prestasi kerja, sekaligus membawa nama harum KPU Kabupaten Bima serta menjadi tantangan ke depan untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Terkait dengan penghargaan tersebut, Komisioner KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin mengapresiasi atas kinerja pelaksanaan anggaran yang dilakukan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Bima.

Menurutnya, penghargaan yang didapatkan tentu tidaklah mudah mengingat banyaknya Satker yang berada dilingkup wilayah KPPN Bima.

“Saya ucapkan selamat kepada Sekretariat KPU Kabupaten Bima, semoga hal ini bisa terus dipertahankan pada tahun-tahun selanjutnya,” ucap Ady.

hupmas.02